Satu Lagi Pelaku Kriminal Di tangkap


Pengedar Karnopen Ditangkap
Lamongan senin, 01/06/2008

PANTURA Satu lagi pengedar karnopen di pantai utara (pantura) Lamongan tertangkap. Jum'at (30/1) malam, Wiji Susanto, 40, warga Gang Taruna, Kelurahan Blimbing, Kecamatan Paciran ditangkap oleh Reskoba Polres Lamongan karena kedapatan mengedarkan pil koplo tersebut. Dari tangan tersangka polisi menyita 79 butir karnopen dan uang tunai diduga hasil penjualan sebanyak Rp 255 ribu.


Tertangkapnya Wiji berawal saat anggota reskoba sedang berpatroli di kawasan pantura. Karena sebelumnya terdengar kembali para pengedar karnopen mulai bergentayangan mencari mangsa. Sesampainya patroli memasuki wilayah Kelurahan Blimbing, petugas mendapat informasi kalau di gang Taruna ada seorang warga ditengarai sedang mengedarkan karnopen.Karnopen sebanyak itu sudah dibagi dalam kantung plastik dengan masing-masing berisi sepuluh butir. Tersangka menjual per bungkus plastik, sesuai permintaan pembeli. ''Sebenarnya tersangka sudah lama diincar petugas. Tapi dia selalu berhail lolos dari sergapan,'' kata sumber Polres Lamongan kemarin (31/5) siang.

''Setelah diselidiki ternyata benar. Begitu tersangka muncul dan diyakini membawa karnopen, langsung disergap. Saat itu juga tersangka di bawa ke mapolres,'' imbuh sumber polres tadi. Sekadar diketahui, penangkapan Muji merupakan sudah kali kesekian untuk pengedar karnopen di pantura. Terakhir seorang ibu rumah tangga, digerebek di rumahnya, masih di wilayah Kecamatan paciran dengan barang bukti cukup banyak. Karena banyaknya tersangka pengedar karnopen ini, wilayah pantura sekarang dikenal sebagai pusatnya peredaran pil yang menurut pemakainya dapat membuat fly tersebut.
(Angga/redaksi Babat Mylove)

Created by Windy Road - Blogger port by BETE-net